-->

MEDIA NETWORK

Iklan

HUT RI ke-77, Pemkab Pasaman Barat Gelar Senam dan Jalan Santai antar OPD

Wednesday, 10 August 2022, August 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T14:51:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Pasbar, andalasrayanews.com-- Beberapa kegiatan mulai digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) dalam meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, salah satunya dengan menggelar Senam dan Jalan Santai antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Rabu (10/8). 


Kegiatan jalan santai antar OPD dilepas oleh Sekretaris Daerah Pasbar Hendra Putra, yang diikuti oleh Staf Ahli, Asisten, KetuaTP PKK, Ketua GOW, dan seluruh OPD di lingkup Pemkab Pasbar. 


Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan launching 1000 bendera di halaman kantor bupati yang dipimpin oleh Sekda Hendra Putra. Kemudian kegiatan berlanjut dengan acara senam bersama dan berakhir dengan pemberian doorprize. 


Sekretaris Daerah Hendra Putra dalam sambutannya mengingatkan kepada OPD yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk mengikuti kegiatan hingga selesai, karena kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77. 


Selain untuk memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan RI lanjutnya, berbagai kegiatan lainnya yang dilakukan diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan juga kebersamaan.


"Tahun ini digelar berbagai kegiatan. Untuk hari ini kita awali dengan Jalan Santai dan Senam bersama. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta nasionalisme" ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini