-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Jumat Berkah Polsek Bilang Laksanakan Bakti Sosial Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Saturday, 6 August 2022, August 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T15:56:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




BATAM,andalasrayanews.com.Polresta Barelang - Polsek Bulang melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu pada  jumat yang penuh berkah. Jumat (05/08/2022)


Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Bulang dari jajaran Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Baksos.


Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di ikuti juga oleh Para Kanit dan Personil Polsek Bulang.


Melalui program Jum'at Berkah yang dilaksanakan dihari ini, Polsek Bulang mendatangi rumah warga di Bulang Kebam Kel. Bulang Lintang yang sehari hari bekerja sebagai nelayan untuk mencari nafkah. 


Adapun Bantuan yang diberikan kepada warga yang menderita penyakit lumpuh yaitu berupa Beberapa Paket Sembako. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH  mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud Jum'at Berkah dan kepedulian serta untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek.


Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat tutup Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH  

  ( HMS / Albabun)

Komentar

Tampilkan

Terkini