-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Kabid Humas Polda Kepri Jadi Narasumber Diaula Kampus STIE Galileo Batu Ampar Batam

Monday, 22 August 2022, August 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T17:09:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Beranda  Berita 

Kabid Humas Polda Kepri jadi narasumber di aula kampus STIE Galileo Batu Ampar




Batam, andalasrayanews.com– Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menjadi narasumber dalam seminar yang bertajuk “Menanamkan Cinta Tanah Air Melalui Bela Negara Serta Melahirkan Generasi Civitas Akademik Dengan Menerapkan Kebijakan Anti Intoleransi, Anti Kekerasan Seksual Dan Anti Perundungan (Bullying),” di Aula kampus STIE Galileo Batu Ampar, Batam. Pada Sabtu (20/8/22).


Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor STIE Galileo Hazriyanto, S.E., M.M., Ph.D., Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Sebagai Narasumber, Waket 1 Bid Akademik Dr.Nasruji M.M., Koordinator Kaprodi Riki S.T., M.M., Ka.Bagian Akademik Tri Bambang S.M dan Mahasiswa/wi Kampus STIE Galileo Kota Batam.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menjelaskan di masa yang akan datang adik-adik lah penerus kami yang akan menggantikan kami untuk memimpin negeri ini, dan pada saatnya tiba saya harapkan adik-adik semua memiliki integritas yang sangat tinggi. Kenapa saya ingin menekankan integritas kepada adik-adik semua? Karena apabila adik-adik tidak memiliki integritas yang baik, maka permasalahan-permasalahan yang timbul nantinya lain dan tak bukan disebabkan karena minimnya integritas. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


“Saya harap adik-adik kedepan dapat memiliki integritas yang baik dan integritas itu dapat menjadi manfaat bagi lingkungan sekitar, masyarakat, dan yang paling luas dapat di rasakan oleh negeri ini.” Tegas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


Selain itu adik-adik juga harus memiliki konsistensi dalam setiap melakukan tindakan, baik dikampus maupun didalam pekerjaan adik-adik semua. Terakhir karena kita umat beragama keimanan dan ketakwaan kita terhadap Tuhan harus terus kita tingkatkan, karena keimanan akan berjalan sejalan dengan integritas yang kita miliki. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


Selanjutnya, Rektor STIE Galileo Kota Batam Hazriyanto, S.E., M.M., Ph.D., mengatakan apa yang telah di sampaikan oleh bapak Kabid Humas tadi merupakan amanah untuk kita semua agar dapat kita ikuti dan laksanakan bersama, terutama yang berkaitan dengan kurikulum yang telah di sampaikan bapak Kabid Humas tadi. Tutup Rektor STIE Galileo Kota Batam Hazriyanto, S.E., M.M., Ph.D. (3

Komentar

Tampilkan

Terkini