-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Bupati Tapsel H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu Senam Bersama Perangkat Desa SE Kecamatan Angkola Selatan

Saturday, 17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T11:08:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Poto : Usai Senam Bupati Tapsel bersama Perangkat Desa Se-Kec. Angkola Selatan, Bupati Dolly Pasaribu mengajak anggota senam Minum Kopi Bareng yang merupakan Kopi Produk Kopi Andalan dari Desa Sialaman, Kec. Sipirok. ( Doc. AT-N)


TAPANULI SELATAN, andalasrayanews.com Bupati Tapanuli Selatan, H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu Senam Bersama Seluruh Perangkat Desa/Kelurahan se Kecamatan Angkola Selatan. Senam tersebut bertujuan untuk menJaga kebugaran dan kesehatan tubuh, dilapangan Kantor Camat Angkola Selatan, Jumat, 16/9/2022.


Disela Senam Itu, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran tubuh pasca Covid-19. Maka sangat perlu menjaga kebugaran jasmani, dengan tubuh yang sehat tentu dapat melakukan pekerjaan dengan baik.


Lebih lanjut disampaikan bahwa sebagai pelayan masyarakat, kita harus menjaga kebugaran agar dapat melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Maka saya berharap dengan kita melakukan senam bersama ini diharapkan dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar kembali, sehingga dapat meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat, menuju Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, kata Dolly.


Usai mengikuti senam pagi, seperti halnya yang sudah dicanangkan oleh pemkab Tapsel Setiap Hari Jumat melakukan ngopi bareng yang merupakan program “Jumat Ngopi Bareng”. Kopi asli buatan Sialaman Sipirok yang diproduksi Kelompok Tani Maju Jaya, Desa Situmba, Kecamatan

Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tampak peserta dalam senam itu, Camat Angkola Selatan, Para Kepala Desa, Kepala Lurah, para Kepala Lingkungan, tenaga kesehatan Desa, ibu ibu PKK, para Guru, Sekecamatan Angkola Selatan, beserta pegawai dan staff Kantor camat, dan juga Naposo Nauli Bulung dari Tapian Nauli, turut serta memeriahkan dan mengikuti Senam Massal tersebut. Dipandu oleh Arif Rahman dari sanggar senam Inmotion Crew. 

 (Uba Nauli Hsb ).

Komentar

Tampilkan

Terkini