-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq,Sik.MH Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Polsek Batahan

Wednesday, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T12:17:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Batahan, andalasrayanews.com-Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM.Reza Chairul Akbar Sidiq Sik.MH,  meletakkan batu pertama pembangunan rumah dinas dan pagar Polsek Kecamatan Batahan serta meresmikan Polsubsektor Sinunukan.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Batahan Irsal priadi S.STP, danramil 20 Kecamatan Batahan, Peltu Sutan Panyombur Siregar,tokoh adat,tokoh agama, OKP dan ormas,perwakilan Perusahaan yang berada di wilayah Batahan serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya kapolres  menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat dan donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu pembangunan kantor dan prasarana di Polsek Batahan.

"Kantor Polsek Batahan ini dibangun dari swadaya masyarakat,oleh karenanya ribuan terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Batahan atas bantuan dari bapak dan ibu,ucap Reza,di Polsek Batahan Rabu,21/09/2022."

AKBP Reza juga berpesan kepada Kapolsek Batahan Ipda Akmaluddin SH.MH , serta jajarannya agar selalu berperan aktif dalam menjaga situasi dan keamanan dilingkungan masyarakat.

"Swadaya Masyarakat Batahan dalam membantu pembangunan prasarana dipolsek Batahan ini merupakan suatu nilai


tambah bagi kita di kepolisian imbuh Reza, juga untuk menjadi motivasi bagi kita, agar bisa berbuat lebih baik lagi, untuk itu mari kita tingkatkan situasi Kamtibmas khususnya diwilayah Batahan ini , Karena masyarakat Batahan ini sudah lama rindu akan keberadaan kantor Polsek yang aktif. tambah Reza."



Reza jua menyampaikan bahwa polsubsektor Sinunukan telah diaktifkan untuk menjaga situasi Kamtibmas diSinunukan, sebutnya.

"Tadi sebelum saya kebatahan saya juga  meresmikan polsubsektor Sinunukan,karena di Sinunukan sudah ada berupa Polsubsektor maka tidak ada alasan kantor Polsek Batahan ini tidak aktif,karena sudah ada bagian masing-masing ucap Reza."

Selain itu Reza juga mengapresiasi kerja keras panitia yang telah mempersiapkan acara dengan sangat semeriah.


(AHMAD KAULI LUBIS)

Komentar

Tampilkan

Terkini