-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Lagi 70 Paket Sembako Oleh Polres Pasbar Disalurkan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Wednesday, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T01:47:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Pasbar, andalasrayanews.com – Sebagai wujud kepedulian antar sesama yang membutuhkan di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Pasaman Barat kembali salurkan bantuan sembako kepada masyarakat, Selasa (20/09/2022).


Penyaluran bantuan sembako ini diserahkan secara langsung kepada penerima yakni masyarakat kurang mampu dengan mengunjungi rumah warga di dua Kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat yakni Kecamatan Talamau dan Kecamatan Gunung Tuleh.


Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, penyaluran bantuan sembako terus berlanjut, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri khususnya Polres Pasaman Barat kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kenaikan harga BBM.


M. Aries menerangkan, penyaluran bantuan sembako masing-masing dilaksanakan di Kampung Japang Jorong Partamuan Nagari Talu Kecamatan Talamau dipimpin oleh Kapolsek Talamau Akp Junaidi, SH membagikan sembako sebanyak 30 paket kepada warga kurang mampu.


Sejak kemaren Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Deswandi, SH telah menyalurkan sembako sebanyak 20 paket yang diperuntukan kepada warga kurang mampu di Jorong Sudirman Nagari Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh.


Kemudian hari ini Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Deswandi, SH juga membagikan sebanyak 20 paket sembako kepada warga yang berhak menerima di Jorong Kampung Alang Nagari Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh.


Dari kegiatan pembagian sembako hari ini yang dilakukan oleh Polsek Talamau dan kegiatan pembagian sembako yang dilakukan oleh Polsek Gunung Tuleh hari ini dan kemaren sebanyak 70 paket sembako telah kami berikan kepada masyarakat yang berhak menerima, terangnya.


"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat, kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan." pungkasnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini