-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Oknum Satpam PT Wiraraja Group Batam Aniaya Wartawan

Monday, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T14:20:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Batam Kepulauan Riau.,andalasrayanews.com.Oknum satpam PT Wiraraja group yang berlokasi di pinggur di duga telah melakukan pengeroyokan terhadap 2 orang wartawan yaitu Darmawan Alamsyah dari media Duta Lampung TV dan Irwanto ( 11 / 09 / 2022 ).


Adapun kronologi kejadian sekitar pukul 15.30 wib saudara Darmansyah Alamsyah dan Irwanto melakukan investigasi  temuan air yang berwarna hitam pekat berbau menyengat yang bermuara ke laut  , kemudian keduanya menelusuri arah dari mana sumber air pekat yang bau menyengat tersebut, setelah di telusuri ternyata bersumber dari PT Wiraraja group punggur nongsa.


Dan memfoto serta memvideokan dan ternyata datang Bebe orang yang mengaku sebagai keamanan.



Mereka menanyakan kepada kedua wartawan tersebut dan wartawan tersebut Darmawan Alamsyah dan Irwanto mengatakan dari media.


Hp milik Darmansyah Alamsyah di rampas oleh mereka dan mereka di keroyok oleh beberapa orang yang mengaku sebagai keamanan PT Wiraraja group.

Atas kejadian penganiayaan terhadap Darmawan Alamsyah dan Irwanto membuat laporan polisi di polres Barelang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan sesuai dengan laporan polisi

Komentar

Tampilkan

Terkini