-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Pembagian Bansos Polres Pasaman Barat Masih Berlanjut, 60 Paket Bansos Dibagikan

Sunday, 11 September 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T14:05:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com– Penyaluran bantuan sosial masih terus dilakukan oleh jajaran Polres Pasaman Barat dalam membantu masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga BBM bersubsidi yang telah ditetapkan oleh pemerintah pada hari Sabtu tanggal 03 September 2022 kemaren.


Sejak harga BBM naik, Kapolres Pasaman Barat telah memerintahkan jajarannya termasuk di satuan Kepolisian Sektor (Polsek) untuk terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat secara merata dan menyeluruh kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M memerintahkan Kabag SDM Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, S.H., M.H untuk membagikan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan kepada warga yang tinggal di Jorong Batang Lingkin, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, dari hasil pantauan dilapangan, sebanyak 50 paket bansos telah diberikan Muzhendra kepada masyarakat yang berhak menerima, Sabtu pagi (10/09/2022) pukul 10.00 WIB.  


Di lain tempat, Polsek Pasaman pimpinan AKP Rosminarti, S,H juga membagikan bansos dari Kapolres Pasaman Barat, kali ini sebanyak 10 paket bansos juga dibagikan Rosminarti kepada kuli bangunan yang ada di daerah Jorong Simpang Tiga, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo.


Kapolres Pasaman Barat mengungkapkan bahwa, pembagian bansos ini akan terus dilakukan oleh jajarannya, supaya masyarakat yang terdampak dengan dinaikannya harga BBM ini dapat terbantu.


"Kegiatan bansos yang kita lakukan ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polres Pasaman Barat dalam membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," tuturnya.

 

M. Aries mengatakan, pada hari Sabtu (10/09) kemaren 60 paket bansos telah kami berikan kepada masyarakat yang berhak menerima melalui Kompol Muzhendra dan AKP Rosminarti, kegiatan bansos Polres Pasaman Barat telah dilakukan di berbagai kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat, dengan sasaran pengendara ojek, sopir bus, buruh bongkar muat, kaum dhuafa, dan fakir miskin. 

 

Kapolres berharap, kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, hal ini juga dapat menjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasaman Barat.


“Pihaknya berharap dengan adanya Bansos tersebut dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah naiknya harga BBM,” tutup Kapolres.

Komentar

Tampilkan

Terkini