-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Pembagian BLT BBM Polsek Bulang Lakukan Pengamanan dan Monitoring Pembayaran Bantuan Sosial Kompensasi BBM Kelurahan Setokok Bulang

Sunday, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T15:00:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




BARELANG, andalasrayanews.com - Polsek Bulang melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Pembayaran Bantuan Sosial Kompensasi BBM Kepada Masyarakat Kelurahan Temoyong.  Jumat (16/09/2022)


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH, Lurah Temoyong M. Daud, ST, Seklur Temoyong Arpin, SIP, Staff Lurah Tempoyong, Bhabinkamtibmas Kel. Temoyong Briptu Arfriadi, SE serta tokoh Masyrakat. 


Sasaran pengamanan dan monitoring ini adalah giat warga atau masyarakat Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang yang sedang mengantri bantuan sosial BBM. Dalam kegiatan ini penerima BLT untuk Kel. Setokok Kec. Bulang sebanyak 238 KPM , dengan total uang senilai Rp 500.000,- / orang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan penyaluran bantuan dari pemerintah ini memang difokuskan pada masyarakat berekonomi rendah akibat dampak penyesuaian harga BBM.


Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH berharap dengan mendapatkan bantuan tersebut bisa meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di Pulau Bulang.


Salah seorang warga Kelurahan Temoyong yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah, mengaku sangat senang dan terimakasih dengan adanya bantuan tersebut yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk meringankan kebutuhan beban warga membutuhkan.


( Albabun )

Komentar

Tampilkan

Terkini