-->

MEDIA NETWORK

Iklan

PLT SMKN 1 Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat Sudarmono, Ajak Seluruh Pihak Bersinergi Untuk Kemajuan Sekolah

Wednesday, 7 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T02:58:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com.Kegiatan pembelajaran di lembaga pendidikan SMKN 1 Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat Sumatra Barat, kualitasnya semakin hari semakin meningkat, selalu terus dilakukan inovasi secara intens, 



Pelaksana Tugas PLT Kepala Sekolah Sudarmono beserta majlis guru dan Ketua Komite Hasurungan, melakukan seluruh upaya dan perhatian yang lebih terhadap keberlangsungan aktivitas pembelajaran di SMKN 1 Ranah Batahan tersebut.


Semenjak dijadikan selakuPLT Sudarmono,melakukan langkah langkah preventif,dimana sebagaiPLT dia selalu berupaya mengajak seluruh Stacholder untuk bertekad dan memiliki satu tujuan  visi yang sama, untuk menjadikan SMKN 1 Ranah Batahan ini menjadi sekolah ramah anak, dan menjadi lembaga pendidikan yang dapat melahirkan siswa berprestasi dan berakhlak mulia.


Sekolah SMKN 1 Ranah Batahan yang terletak dijorong Kampung Melayu Kecamatan Ranah Batahan, saat ini telah terakreditasi C, berdasarkan sertifikat 381/ BAN- PROV/ SK/ XII/ 2018.


Kerena terbangunnya kebersamaan antara PLT Kepala Sekolah SMKN serta Komite dan majlis guru, tentunya menjadi harapan secara keseluruhan Wali murid, yang belajar pada SMKN 1 tersebut.

PLT, SMKN 1 Ranah Batahan Sudarmono mengatakan, 
"Iya "Semenjak saya menjabat, saya selalu melakukan koordinasi lintas sektoral baik kepada ketua Komite bapak Hasurungan maupun majlis guru, kita berharap dengan ada komunikasi yang baik, pembelajaran di SMKN 1 Ranah Batahan, dapat lebih ditingkatkan, sebutnya.

Dengan adanya kebersamaan, hal tersebut tentunya membuat ritme semangat semakin meningkat, sehingga tujuan bersama Kepala Sekolah, Komite, para guru, dan wali murid dapat terwujud.

Seperti diketahui SMKN 1 Ranah Batahan, merupakan satu satunya, sekolah kejuruan Negeri di Kecamatan Ranah Batahan, hal tersebut tentunya diharapkan dapat melahirkan siswa siswi, mempunyai skill siap pakai, ataupun untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pantauan media ini terlihat majlis guru dan peserta didik, antusias mengikuti pembelajaran di sekolah tersebut, terlihat juga dukungan sarana fasilitas yang lengkap, sehingga segala aktivitas disekolah itu, terlihat nyaman, tenang dan kondusif.

(Win)

Komentar

Tampilkan

Terkini