-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Polres Pasaman Barat Kembali Salurkan 50 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Monday, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T13:29:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com – Polres Pasaman Barat kembali menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu pasca kenaikan harga BMM, Senin (19/09/2022).


Penyaluran bantuan sembako ini diserahkan secara langsung kepada penerima yakni masyarakat kurang mampu di dua Kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat yaitu di Kecamatan Kinali dan Kecamatan Talamau. 


Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M menerangkan, penyaluran sembako hari ini dilakukan oleh Polsek Kinali kegiatan penyaluran sembako tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kinali Ipda L. Nababan yang membagikan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Tempurung Jorong IV Koto Nagari Kinali Kecamatan Kinali.


Kemudian kegiatan penyaluran sembako juga dilakukan oleh Polsek Talamau yang dipimpin oleh Kapolsek Talamau Akp Junaidi, SH membagikan sebanyak 30 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Halaban Jorong Perhimpunan Nagari Talu Kecamatan Talamau, terangnya.


"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat, untuk masyarakat kurang mampu di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," ujarnya.


Dijelaskannya, adapun bantuan sembako yang disalurkan pada hari ini sebanyak 50 paket kepada penerima, masing-masing paket berisikan minyak goreng, gula pasir dan mie instan.


Ditambahkannya, Polres Pasaman Barat akan terus menyalurkan bantuan paket sembako secara bertahap kepada masyarakat kurang mampu. Jangan dilihat dari nilai masing-masing bingkisannya, namun semua ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat.


“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, semoga bantuan yang sudah diterima dapat mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan harga BBM dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. 

***

Komentar

Tampilkan

Terkini