-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Polresta Barelang Terima Kunjungan Supervisi dan Asistensi Oleh Korpsabhara Baharkam Polri

Wednesday, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T01:38:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Barelang, andalasrayanews.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH di dampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menyambut kedatangan Tim Supervisi Asistensi oleh Korpsabhara Baharkam Polri di Polresta Barelang. Senin (19/09/2022) Sekira Pukul 09.00 WIB. 


Kedatangan Tim Supervisi Asistensi oleh Korpsabhara Baharkam Polri yang di pimpin oleh Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum, bersama Rombongan yakni Kombes Pol Drs. Subnedih, SH, Kombes Pol Purwoko Yudianto, SIK, SH, dan AKBP M. Helminingsih, SE yang di dampingi juga oleh Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol Haris Suntojaya, SIK. 


Kegiatan kunjungan kerja Kakor Sabhara Baharkam Mabes Polri beserta rombongan di Polresta Barelang melaksanakan beberapa kegiatan, di antaranya dilaksanakan Pengecekan sarana dan prasarana dan arahan Dalam Rangka Supervisi Korsabhara Baharkam Polri. 


Saat Kegiatan Supervisi dan Asistensi tersebut yang di laksanakan di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum, memberikan arahan kepada Personel Satsamapta Polresta Barelang. 


Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Baharkam Polri di Polresta Barelang, Kegiatan Asistensi ini di hadiri oleh 2 polres yakni Polresta Barelang dan Polresta Tanjung Pinang. 


Dalam kesiapan pemilu 2024 kami dari sabhara  juga sudah dilaksanakan Asistensi dari Itwasum Polri terkait peralatan dan Sarana Prasarana yang ada namun dalam formasi lengkap, yang di tambah dengan sarana prasarana dari satlantas dan Kendaraan pendukung lainnya. Kami harapankan dengan kedatangan dan arahan tim supervisi dari Korps Sabhara Baharkam Polri membuat kami Termotivasi dan Siap dalam melayani masyarakat. 


Dalam Arahannya Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum mengatakan kami datang ke polresta barelang sesuai dengan rencana terdahulu bahwa mabes polri selaku bidang fungsi dalam rangka pengawasan dengan di lakukan supervisi dan asistensi internal untuk menjamin agar pelaksanaan tugas betul betul dapat di laksanakan dengan baik sehingga hasil dari supervisi dan Asistensi akan menjadi bahan kajian oleh mabes polri untuk menentukan kebijakan lebih lanjut. 


Kqmi akan memastikan bahwa program kebijakan tersebut betul betul sampai dan di implementasikan oleh rekan rekan yang ada di lapangan. Ucap Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum. 


Kemudian kegiatan di lanjutkan pendalaman materi oleh Tim supervisi Korpsabhara Baharkam Polri. 


( Albabun )

Komentar

Tampilkan

Terkini